Cara Mengembalikan Kekasih dengan Puasa Mutih

Puasa mutih untuk mengembalikan kekasih sebenarnya tidaklah mudah.

Banyak orang yang sudah mencoba dan akhirnya gagal. Banyak faktor penyebabnya.

Sebelum mengetahui cara mengembalikan kekasih dengan puasa, sebaiknya Anda baca artikel ini terlebih dahulu : Mengupas Manfaat, Pantangan dan Cara Puasa Mutih yang Sesuai

Perlu kita sadari bahwa kita adalah orang yang banyak kesalahannya. Dan karena kesalahan yang tidak di sadari, makanya terjadilah putus hubungan.

Beberapa penyebab putus cinta harus kita sadari dan renungkan agar bisa dicegah.

Penyebab Putus Cinta

Putus Cinta
Salah satunya yang paling sering menyebabkan putus hubungan adalah karena tidak adanya kesabaran dari salah satu pasangan dalam menghadapi pasangannya.

Sebagai manusia kita pastilah makhluk yang banyak kesalahan dan keburukan. Dan dalam sebuah hubungan cinta, kesalahan dan keburukan akan sering terjadi.

Untuk menjaga sebuah hubungan, ada baiknya masing-masing pihak lebih sering intropeksi diri dan lebih toleransi. Selalu ingat bahwa kalian adalah “kita”, bukan lagi “aku” atau “kamu”. Dengan demikian, segala sesuatu bisa di selesaikan dengan bersama.

Jika sampai terlanjur putus, ada baiknya mencoba praktek puasa mutih ini dengan tujuan mengembalikan kembali kekasih Anda.

Puasa Mutih untuk Mengembalikan Kekasih

Biasanya sebelum membaca artikel ini, orang akan bertanya dalam hati :

  • Mengapa harus puasa mutih?
  • Ampuhkah puasa mutih untuk mengembalikan kekasih yang telah putus?
  • Bagaimana caranya puasa mutih?

Sebenarnya wajar saja bertanda-tanya, karena puasa untuk mengembalikan kekasih sebenarnya masih jarang ada yang mengajarkan.

Puasa mutih adalah salah satu praktek spiritual yang paling cocok dilakukan karena punya efek yang lebih kuat daripada mencari bantuan “makhluk lain”.

Energi spiritual dalam puasa cukup ampuh dalam membuat kekasih yang telah putus untuk terus mengingat kembali Anda.

Energi ini murni bukan instan, karena melalui latihan yang cukup sulit.

Dengan bantuan puasa mutih, maka kita membuktikan kepada Tuhan bahwa niatan untuk mengembalikan hubungan asmara yang pernah terjalin bukanlah semata-mata karena ingin. Puasa mutih sebagai pembuktian kepada Tuhan, bahwa kita rela berkorban demi dirinya.

Puasa Mutih
Puasa mutih adalah salah satu bentuk “pengorbanan” dan “pembuktian” bukan kepada dia, tetapi kepada Tuhan dan diri kita atas cinta yang pernah terjalin.

Puasa mutih tidak boleh sembarangan dilakukan. Jika kita berpikir itu hal yang sepele, maka sebaiknya kita jangan puasa saja. Sebab, puasa mutih perlu niatan yang benar-benar kuat serta hati yang tulus.

Kemudian, agar puasa mutih bisa segera berbuah hasilnya, kita padukan dengan meditasi cinta. Walaupun pada sebagian orang yang bertanya kepada saya melalui whatsapp tentang puasa cinta, belum pernah saya bahas tentang meditasi cinta.

Pada artikel inilah saya buka semuanya. Dan saya tekankan bahwa saya bukanlah ahli spiritual, melainkan hanya praktisi spiritual yang juga ingin membantu sesama.

Persiapan Puasa

1. Tentukan Hari

Kita harus tentukan hari puasa yaitu 1 hari sebelum bulan purnama. Dengan bantuan kalender lunar chinese, kita bisa mendapatkan tanggal hari akan terjadinya bulan purnama.

Link kalender: http://www.chinesetools.eu/tools/chinesecalendar/.

Berikut contohnya:
Kalender-Lunar

Perhatikan di kalender yang ada tanda bulat berwarna oranye (yang saya beri tanda merah). Tanggal tersebut adalah tanggal 12 Januari 2017 pada kalender biasa. Sedangkan tanggal 15 itu adalah tanggal dalam kalender lunar. Jadi, kita akan puasa mulai tanggal 11 Januari (tgl 14 pada kalender lunar)

2. Persiapan Diri

Siapkan diri kita satu hari sebelum mulai puasa. Caranya adalah dengan mencoba untuk tidak makan makanan yang mengandung daging. Ini adalah latihan awal sebelum nantinya tidak boleh sama sekali makan apapun selain nasi putih.

3. Beribadah dengan Tekun

Beribadah dengan tekun dan sesuai agama masing-masing secara intens. Selalu doakan bahwa kita akan melakukan puasa mutih untuk membuktikan bahwa kita pantas menjadi pendamping mantan kita.

Selalu juga doa bahwa kita tidak ada niatan jahat atau sesuatu yang bersifat menggebu / nafsu terhadap mantan kita yang ingin kita sambung hubungannya kembali.

4. Siapkan Bunga 7 Kembang (Bunga 7 rupa)

Bunga 7 kembang atau biasa di sebut bunga 7 rupa adalah bunga yang harus dipersiapkan sebagai awal memulainya puasa. Cara menggunakannya adalah dengan memandikan diri dengan bunga ini.

Menggunakan bunga 7 rupa ini sangat penting karena selain untuk membersihkan diri dari energi negatif juga sebagai deklarasi niatan kita dalam puasa. Singkat katanya, sebagai booster agar puasa mutih semakin lancar dan bisa segera berbuah hasil.

Cara Mengembalikan Kekasih dengan Puasa Mutih

Cara Mengembalikan Kekasih dengan Puasa Mutih
1. Pada malam jam 9 bulan purnama ( pada contoh, bulan purnama jatuh pada tanggal 12 januari 2017 ), letakkan bunga 7 rupa ke dalam baskom berisi air.

2. Letakkan pada tempat terbuka sehingga bunga terkena sinar rembulan.

3. Setelah jam 12, cuci muka dengan air bunga tersebut.

4. Kemudian tuangkan sisa airnya dalam bak pemandian (sebaiknya terpisah dari bak pemandian orang rumah) atau bisa ke dalam sisa tong cat.

5. Isi bak / tong sampai penuh.

6. Lakukan sikap berdoa yaitu kedua tangan menutup muka sambil berlutut menghadap arah bulan.

7. Doa seperti ini:

“Tuhan Yang Maha Esa, hamba-Mu yang bernama __(sebut nama) ingin kembali menjalin cinta dengan __(sebut nama dia). Mohon restu kepada Tuhan agar dipertemukan kembali dan kami berkesempatan kembali untuk saling mencintai. Dengan memandikan bunga 7 rupa ini, hamba akan memulai puasa mutih dalam waktu 7 hari untuk membuktikan niat hamba adalah sesuatu yang hamba muliakan. Terima kasih Tuhan.”

8. Mandi dengan air tersebut.

9. Setelah ini, jangan makan sampai 3 pagi.

10. Buka puasa setelah jam 3 pagi, boleh makan sampai jam 6 pagi saja.

11. Setelah itu tidak boleh makan lagi sampai jam 6 sore. Setelah lewat jam 6 sore, buka puasa dengan hanya makan nasi putih 3 kepal.

12. Ulangi langkah dari 9 ke 11 selama 7 hari berturut.

Agar tidak bingung, saya rangkum jam puasa dan jam buka puasanya:

  • Puasa mulai dari jam 06:01 pagi sampai jam 18:00 sore.
  • Buka puasa setelah jam 18:01 sore sampai jam 21:00 malam.
  • Puasa lagi mulai 21:01 malam sampai 03:00 dini hari.
  • Buka puasa setelah jam 03:01 dini hari sampai jam 06:00 pagi.
  • * Ketika buka hanya boleh makan nasi putih sebanyak 3 kepal

Penutup

Semoga saja artikel ini bisa sedikit membantu Anda.

Jika ternyata memang mantan Anda tidak bisa lagi kembali kepada Anda, maka ikhlaskanlah.

Seringkali ketika Anda berpikir tidak bisa move on dari mantan, maka Anda mencoba segala cara untuk mendapatkannya kembali. Namun ingatlah, setiap orang sudah punya takdirnya masing-masing.

Jika dia memang bukan jodoh Anda, mau di paksa sampai bagaimanapun tetap saja tidak bisa kembali kepada Anda.

Updated: September 21, 2017 — 1:15 pm
Terms: Puasa weton untuk menarik pasangan, puasa agar pacar kembali, puasa agar mntatn kekasih balik lg, niat puasain kekasih, niat puasa weton untuk jodoh, niat puasa untuk laki laki, niat puasa untuk kekasih, doa minta kekasih lama cari balik, cara puasain orang, cara puasa mutih untuk memikat pria

Dapatkan update artikel berkualitas langsung di Inbox Anda.

Rileks. Email Anda 100% Aman bersama Kami.
Author

Admin

Penggemar berat kopi yang sedang berada pada tahap belajar membuat dan menyajikan konten bermutu tinggi. Sedang berada di negeri antah-berantah dan menunggu waktu pulang ke tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2017 © Areablogger.com - All Rights Reserved.