Manfaat Susu Beruang Bear Brand Bisakah Bikin Gemuk?

Manfaat Susu Beruang Bear Brand Bisakah Bikin Gemuk?
Manfaat Susu Beruang Bear Brand Bisakah Bikin Gemuk? – Saya tiba-tiba ingin menulis sesuatu tentang susu sapi merek beruang dengan sebutan bear brand ini. Karena saya telah mendapatkan manfaat yang luar biasa dari susu steril yang satu ini, saatnya saya berbagi untuk Anda semua.

Bear Brand Milk adalah susu sapi murni steril dengan merek / brand Beruang keluaran Nestle. Susu ini berbeda dengan susu lainnya karena di proses dengan teknologi canggih sehingga sangat menjaga kualitas kandungan gizi susu.

Saya dulu sering melihat iklan dari susu beruang bear brand yang menampilkan seekor naga masuk ke kaleng susu! Gara-gara iklan itu sampai muncul meme susu beruang bear brand.

rahasia pria

Isinya kira-kira seperti ini: Susunya susu sapi, gambarnya gambar beruang, iklannya naga. Maunya apa sih?

Perlu saya tekankan kembali bahwa susu beruang bear brand ini adalah susu sapi yang dimurnikan, bukan susu beruang seperti anggapan sebagian orang.

Susu ini kaya akan manfaat dan diserap tubuh lebih cepat daripada jenis susu lain yang pernah saya minum. Tidak heran, saya dengar susu ini sering dibawa orang yang pergi ke klub malam sebagai pertolongan pertama apabila overdosis obat.

Manfaat Susu Beruang Bear Brand Bisakah Bikin Gemuk?

Susu beruang punya beberapa varian. Ada yang ditambahkan aroma dan rasa agar memancing minat orang untuk mengkonsumsinya.

Kemasannya minuman ini berbentuk kaleng sehingga menjaga kualitas mutu dari susu agar dapat bertahan lama. Untuk varian rasa yang saya ketahui, yaitu Plain, Gold white tea, Gold white malt.

Di Thailand dan kamboja, ada varian rasa lain yaitu White Kidney Bean. Di Indonesia belum pernah saya temui rasa ini. Bagi saya rasanya seperti kedelai, jadi kalau minum rasa ini seperti minum susu kedelai.
White Kidney Bean
Pada satu kaleng susu beruang rasa plain, terdapat kalori sebesar 120kkal, dengan Lemak 7gram, Protein 6gram dan Karbohidrat 9gram.

Menurut saya susu beruang bear brand tidak akan bisa membuat Anda gemuk. Kenapa? Karena kandungan lemak, protein dan karbohidratnya sangat rendah.

Selain itu, harganya cukup mahal sehingga sulit dikonsumsi terus. Harga 1 kaleng susu beruang bear brand mencapai Rp 12.000 lebih. Apakah Anda tahan sehari minum 3 kaleng, sebulan sudah mau habis Rp 1juta!

Berbagai Manfaat Susu Beruang

Agar lebih jelas akan saya beberkan saja berbagai manfaat susu beruang yang sangat berguna untuk kesehatan tubuh Anda.

1. Menjaga Stamina Tubuh

Minum sekaleng susu beruang setiap hari, akan membantu tubuh Anda agar tidak mudah lelah. Anda punya semangat yang lebih karena sokongan susu beruang yang kaya akan kalsium ini membantu tubuh tetap aktif.
Berbagai Manfaat Susu Beruang

2. Mengobati Batuk

Saya tidak tau apa nama zat dalam susu beruang yang bisa mengobati batuk. Namun dari pengalaman saya, minum susu beruang secara rutin akan terbebas dari batuk.

3. Mempermudah Tidur

Minum segelas susu beruang yang di hangatkan sebelum tidur akan membantu Anda tidur pulas. Perlu diingat untuk tidak minum ketika perut dalam keadaan sangat kosong.

4. Membantu Penyembuhan Pilek

Pilek tidak sembuh-sembuh setelah minum obat? Hentikan obat tersebut dan ganti dengan 2 kaleng susu beruang. Minum pagi hari setelah sarapan dan malam hari sebelum tidur.

Usahakan susu di hangatkan, bukan dipanaskan agar cepat meresap pada tubuh.

5. Membantu Meningkatkan Kinerja Otak

Susu telah lama terbukti meningkatkan kinerja otak. Orang lebih pintar kalau ada konsumsi susu. Saya sendiri kecil kurang minum susu karena orang tua kesulitan ekonomi.

Namun setelah saya bekerja, saya sering minum susu agar otak saya bisa encer. Terbukti, saya bisa memecahkan mempelajari bahasa pemrograman web PHP dalam waktu yang singkat.

6. Sebagai Antikanker

Orang yang rajin minum susu, tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak dugem, dan tidak sembarang makan akan lebih cenderung sehat.

Gaya hidup yang sehat dibarengi dengan konsumsi susu yang rutin akan menghindarkan tubuh dari tumbuhnya sel kanker.

7. Sebagai Antiracun

Saya sering mendengar dari teman-teman saya yang suka pergi ke klub. Mereka bilang wajib bawa susu beruang dan jeruk nipis untuk berjaga-jaga kalau ada yang overdosis.

Pernah saya dengar kejadian orang keracunan obat sampai mulutnya berbuih. Orang tersebut segera diberikan susu beruang. Dalam waktu yang singkat, orang tersebut sudah tampak sehat kembali.

Karena hal tersebutlah, sering saya dengar orang pergi ke klub ada yang nyedian susu beruang. Saya sendiri sih tidak suka ke klub, sehingga tidak perlu bawa-bawa susu. Haha..

Pengalaman Susu Beruang yang Mengobati Sesak Dada

Salah satu manfaat susu beruang adalah mengobati batuk. Hal itu berlaku juga untuk gangguan sesak dada yang pernah saya alami dulu.
Pengalaman Susu Beruang yang Mengobati Sesak Dada
Dulu saya bekerja di sebuah kantor kecil dimana penghuninya semua merokok. Hanya saya sendiri yang tidak merokok.

Dalam hitungan jam saya disana, dada saya langsung sesak dan sulit bernafas. Saya harus pergi keluar sejenak untuk menghirup udara bersih barulah bisa masuk ke kantor tersebut kembali.

Hal itu berulang-ulang membuat saya sampai harus memakai masker dalam bekerja. Sesak nafas dan sakit di dada membuatku cemas dan takut sakit lebih berat lagi.

Saya pun bercerita pada keluarga saya dan mereka menyarankan saya minum susu beruang secara rutin. Awalnya saya ragu dan mencoba seminggu saja dengan dosis 1 kaleng per hari.

Setelah seminggu saya tidak pakai masker dan ternyata tidak sesak lagi dada saya bahkan ketika berada di kantor pengap tersebut. Sejak saat itu saya rutin minum susu beruang.

Demikian dulu artikel Manfaat Susu Beruang Bear Brand Bisakah Bikin Gemuk? yang bisa saya share untuk Anda. Saya berharap Anda mau minum susu beruang karena susu ini kaya akan manfaat yang luar biasa.

Video Promosi Susu Bear Brand

Terms: susu bear brand bikin gemuk, susu beruang bikin gemuk, Manfaat susu bear brand, minum susu beruang sebelum tidur, apakah susu beruang bikin gemuk, apakah susu beruang, susu bear brand, bisakah susu bear brand bikin gemuk, apa susu bear brand bisa bikin gemuk, apakah susu bear brand bikin gemuk

Dapatkan update artikel berkualitas langsung di Inbox Anda.

Rileks. Email Anda 100% Aman bersama Kami.
Author

Admin

Penggemar berat kopi yang sedang berada pada tahap belajar membuat dan menyajikan konten bermutu tinggi. Sedang berada di negeri antah-berantah dan menunggu waktu pulang ke tanah air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

2017 © Areablogger.com - All Rights Reserved.