Daftar BBM di Ponsel Android Tanpa Nomor HP Lengkap

Daftar BBM di Ponsel Android Tanpa Nomor HP Lengkap
Daftar BBM di Ponsel Android Tanpa Nomor HP Lengkap. BBM adalah salah satu aplikasi instant messaging yang sangat terkenal. Sejak kehadirannya melalui Blackberry, sampai sekarang aplikasi ini masih banyak digunakan di Indonesia.

Perkembangan BBM sebagai salah satu aplikasi chatting di ponsel kian sulit. Pasalnya, telah bermunculan pesaing-pesaing-nya yang semakin booming dan terkenal.

Salah satu pesaing besar BBM adalah aplikasi Whatsapp. Whatsapp kini mendominasi pangsa pasar aplikasi instant messaging diseluruh dunia. Pengguna whatsapp telah mencapai angka 1,3 miliar lebih.

Penggunaan aplikasi BBM / blackberry messenger masih tidak bisa lepas dari sebagian besar orang. Salah satu penyebabnya adalah orang cenderung malas mengajak orang berpindah aplikasi karena sudah terbiasa menggunakan BBM.

Daftar BBM di Ponsel Android Tanpa Nomor HP Lengkap dengan Gambar

Mendaftarkan akun di BBM pada ponsel Android tidaklah sulit. Pada dasarnya Anda akan butuh nomor HP untuk mendaftar di BBM.

Banyak orang yang menghindari mendaftar BBM dengan nomor HP karena SMS verifikasi yang tidak datang-datang. Selain itu, untuk mempermudah penyimpanan data, orang cenderung mendaftar menggunakan email.

Berikut adalah cara mendaftarkan akun di BBM / Blackberry ID tanpa menggunakan nomor HP.

1. Install Aplikasi BBM

Download dan Install aplikasi BBM dari Playstore. Kemudian buka aplikasi ini.
Pada saat pertama kali buka Anda akan melihat halaman login.

Lihat bagian bawah aplikasi dan ketuk tulisan Sign Up.
Install Aplikasi BBM

2. Isi Formulir Pendaftaran

Isi formulir pendaftaran yang muncul. Setelah isi ketuk tombol Create Account.

Akan muncul pop-up Create Account. Pilih saja It’s Correct
Isi Formulir Pendaftaran

3. Isi Kode Verifikasi

Pada aplikasi BBM akan meminta kode verifikasi dari email yang Anda daftarkan. Pindah dari aplikasi BBM ke aplikasi Email Anda. Saya menggunakan Gmail, sehingga aplikasi yang saya buka adalah aplikasi Gmail.

Lihat email yang dikirim dengan pengirim donotreply dengan subjek Confirm Your BBM email address. Copy kode verifikasi pada email, pindah ke aplikasi BBM dan pastekan kode tersebut.

Isi Kode Verifikasi

* Pada ponsel android, cara copy kode adalah dengan cara ketuk dan tahan tulisan kodenya sampai keluar opsi Copy. Untuk paste juga ketuk dan tahan pada kotak verification sampai muncul opsi Paste.

4. Pemberitahuan Berhasil Daftar

Setelah memasukkan kode verifikasi, ketuk tombol Verify. Tunggu sebentar. Jika berhasil akan ada email dari Blackberry dengan subjek Your BlackBerry® ID has been created. Artinya pendaftaran Anda berhasil diterima.

Pemberitahuan Berhasil Daftar

Setelah Berhasil, masuk aplikasi BBM Anda. Login dengan email dan password yang Anda daftarkan tadi.

Mudah sekali bukan?

Pastikan koneksi internet Anda lancar ketika melakukan pendaftaran, terutama mengisi formulir dan kode verifikasi.

Seringkali penyebab kegagalan pendaftaran adalah karena koneksi internet tidak stabil sehingga data tidak diterima oleh server BBM dengan baik.

Terms: daftar bbm, kode verifikasi bbm, Bbm tanpa no, cara membuat akun bbm tanpa nomor telpon, Cara menguna kan kode bbm, daftar bbm kode verifikasi, di bbm tanpa nomer, instal bbm tanpa nomor telepon

1 Comment

Add a Comment
  1. Saya mau daftar
    BBM

    Silahkan tinggalkan kontak nomor hp biar bisa di hubungi ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Areablogger.com © 2018
About Us | Contact Us Disclaimer | Privacy Policy